Resep Mie Get

Jika kamu haus akan sajian mie khas Indonesia, maka kamu harus mencoba resep mie get. Rasanya yang gurih dan teksturnya yang kenyal pasti akan membuat kamu ketagihan. Tidak hanya itu, mie get juga merupakan makanan yang mudah dibuat dan cocok untuk dijadikan sebagai pilihan menu sehari-hari.

Kenapa harus mencoba resep mie get?

Banyak orang yang suka dengan mie, tetapi terkadang bosan dengan variasi yang itu-itu saja. Mie get menjadi pilihan yang tepat untuk makanan yang berbeda dari biasanya. Selain itu, mie get juga cocok disantap pada saat cuaca dingin atau ketika ingin menemani waktu santai dirumah. Dengan memasak mie get sendiri, kamu juga dapat mengatur bahan-bahan yang digunakan sehingga lebih aman dan sehat.

Bagaimana membuat mie get?

Resep mie get sangat mudah untuk diikuti. Bahan-bahan yang dibutuhkan antara lain mie instan, saus tiram, kecap manis, minyak, sayuran pilihan dan bumbu-bumbu lainnya. Langkah awal adalah merebus mie instan sampai matang. Selanjutnya tumis sayuran pilihan dengan bumbu-bumbu hingga harum. Masukkan mie instan yang sudah matang dan tambahkan saus tiram, kecap manis dan minyak. Aduk rata dan mie get siap disajikan.

Apa saja hal yang perlu diperhatikan ketika membuat mie get?

Hal yang perlu diperhatikan ketika membuat mie get adalah dalam memilih bahan-bahan yang digunakan. Pastikan bahan-bahan yang dipilih segar dan berkualitas. Selain itu, dalam mengolah mie get jangan terlalu banyak menambahkan garam karena mie instan sudah cukup asin. Sebagai variasi, kamu juga bisa menambahkan telur, daging ataupun seafood sesuai dengan selera.

Bagaimana cara menyajikan mie get yang lebih menarik?

Agar mie get lebih menarik ketika disajikan, kamu bisa menambahkan irisan daun bawang atau seledri sebagai garnish pada mie. Kamu juga bisa menyajikannya dengan tambahan kerupuk atau acar untuk memberikan rasa yang lebih segar. Kamu bisa menambahkan bakso atau ayam goreng sebagai lauk pendamping agar lebih lezat.

Bagaimana cara menyimpan mie get yang sudah matang dengan benar?

Jika ingin menyimpan mie get yang sudah dimasak, pastikan untuk menyimpannya di dalam wadah yang tertutup dan simpan di dalam kulkas. Mie get yang sudah dimasak hanya dapat tahan selama 2-3 hari.

Conclusion of Resep Mie Get

Resep mie get merupakan makanan yang mudah dan cepat untuk dibuat, serta cocok untuk dijadikan sebagai menu sehari-hari. Kamu bisa menyesuaikan bahan-bahan yang digunakan serta menambahkan bahan lainnya sesuai dengan selera, untuk menciptakan mi get yang lebih bervariasi dan lezat. Jangan lupa untuk menyimpan mie get yang sudah dimasak dengan benar agar lebih tahan lama.

Gallery

Resep Mie Get Asal Cirebon Yang Praktis Dan Enak | Endeus.TV

Resep Mie Get Asal Cirebon yang Praktis dan Enak | Endeus.TV
Photo Credit by: bing.com /

Resep Mie Get Khas Cirebon

Resep Mie Get khas Cirebon
Photo Credit by: bing.com /

Resep Mie Get Khas Cirebon Versi Goreng Oleh Mey's Cila - Cookpad

Resep Mie Get Khas Cirebon versi Goreng oleh Mey's Cila - Cookpad
Photo Credit by: bing.com /

Resep: Mie Goreng Instant Anti Gagal - YB Recipe

Resep: Mie Goreng Instant Anti Gagal - YB Recipe
Photo Credit by: bing.com / goreng resep gagal

Inilah 20+ Resep Seblak Mie Nyemek

Inilah 20+ Resep Seblak Mie Nyemek
Photo Credit by: bing.com / mie tek nyemek godog seblak inilah cookpad


0 Response to "Resep Mie Get"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


 

x